advertisement

Sabtu, 30 Desember 2017

Cara Mendapatkan Uang Lewat OJOOO ,



Apakah anda masih ingin mendapatkan uang recehan melalui internet? apabila iya, maka sebaiknya anda bergabung dan mengikuti program PTC yang paling bagus saat ini. yaitu OJOOO.Apabila anda seorang pekerja keras, yaitu mempunyai waktu 4 - 5 jam sehari online lewat komputer anda maka sebaiknya sempatkan untuk mencoba bergabung dan menuai uang secara mudah dan cepat dengan situs ini. Anda dan kita bisa melakukan berbagai macam program atau kegiatan online lainnya lewat internet selain dengan ojooo.Dengan hanya menyempatkan diri disana aktif kurang lebih 30 menit saja maka akan merubah nasib kita selanjutnya dikemudian hari.

Ada banyak program atau situs lain di internet yang bisa dikuti selain dengan melalui ojooo. misalnya trafic exchange yang membayar kita $0,3 setiap 1000 visits iklan, atau membuat artikel di blog milik kita sendiri dan memasarkannya tiap hari serta menaruh iklan di dalamnya. menjual produk digital lewat internet, dan sebagainya.

Apa itu OJOOO?

OJOOO adalah sebuah situs PTC (paid to click) atau situs yang mempunyai program mengklik iklan lalu di bayar, yang terbaik dan terpercaya untuk saat ini. Terbaik adalah karena bayaran untuk setiap iklan standard minimal adalah $0.001 dan disana kita akan mendapatakan puluhan iklan yang siap di klik setiap hari. Dengan akun standard kita boleh mendapatkan direct referal yang tak terbatas dan setiap direct referal akan bisa memberikan income ke kita sebesar $0.0005 perklik.

apabila kita kesulitan untuk mendapatkan direct refferal, kita boleh mencoba untuk menyewa refferal darisana sebanyak 200 orang ($40 ) selama sebulan. merekadijamin selalu aktif, apabila tidak aktif selama 3 hari jangan kawatir referal tersebut akan otomatis diganti dengan referal yang lain.

OJOOO adalah situs PTC yang cukup besar dikelasnya, dengan hampir 20 juta anggota aktif disana yang menunjukkan betapa kredibel nya situs ini dalam menjalankan bisnis di internet. Situs yang cukup baik untuk mendapatkan uang secara cepat dan mudah serta situs yang baik yang dapat digunakan oleh para marketing untuk memasarkan produk dan jasanya ke internet.

Mengapa menggunakan OJOOO sebagai jalan atau cara mendapatkan uang?

Karena OJOOO mampu memberikan hasil yang cukup nyata dan bagus untuk bisa di anggap peluang yang tidak boleh dilewatkan. Disamping sidah barang tentu menggunakan program yang lainnya untuk mendapatkan uang secara online lewat internet.Ada beberapa situs program PTC lainnya yang cukup bagus dan terpercaya selain ojooo, tetapi saya belum punya pengalaman yang sebaik dan semudah dengan OJOOO. Untuk mendapatkan $50 setiap minggu atau bahkan setiap harii dengan Ojooo adalah hal yang mudah, semua itu tergantung kesungguhan kita masing masing. kalau hanya dengan status keanggotaan yang standard untuk mendaptakn uang $50 setiap bulan adalah mudah.

Sedangkan untuk mendapatkan uang sebesar $50 setiap hari harus upgrade keanggotaanya menjadi lebih tinggi dari sekedar standard, harus menjadi status premium. pada status ini kita akan mendapatkan uang $0.001 perklik iklan sedangkan dari direct maupun rented refferal adalah sebesar $$0.0015 perklik ke kita.Dan jumlah iklan yang tersedia akan bertambah banyak dua kali lipatnya. Serta jumlah referral yang bisa disewa jauh lebih besar....

Beberapa strategi atau cara mendapatkan uang lewat Ojooo, $50 setiap hari:

1. Segera bergabung dengan OJOOO dengan melakukan register atau pendaftaran di banner bawah ini.



2. Menambah deposit ke akun OJOOO dengan mengirim uang dari paypal atau payza atau bitcoin sebesar $40.

3. Upgrade akun OJOOO dari standard menjadi Ekonomi sebesar $20 yang diambil dari akun OJOOO ($40) untuk selama satu tahuin penuh.

4. Menyewa referral dari OJOOO sebanyak 100 orang sebesar $20 yang akan memberikan kita masukkan sebanyak $0.00075 perklik untuk 18 - 25 iklan per hari setiap refral. Dari mana referral yang bisa kita sewa ini? itu berasal dari refferal yang bergabung dengan OJOOO tanpa melalui referral link, jadi anggota acak.

Uang dari rented refferal


5. Selalu aktif melakukan klik setiap iklan yang tersedia disana minimal 4 iklan, padahal ada tersedia 18 - 25 iklan disana untuk kita setiap hari. ini penting karena dengan aktif klik iklan setiap hari akan mengalir pendapatan(earnings) kita dari refferal kita itu merupakan salah satu syarat dari ojooo sistem.kalau tidak melakukan kegiatan klik maka earnings ( pendapatan kita dari sana ) otomatis akan terhenti.

6. Pendapatan hasil klik kita dan dari referrral sewaan kita (rented referral) kita simpan di akun OJOOO untuk menambah jumlah referral sewaan kita , terus lakukan itu sampai menembus angka 2500 refraal sewaan yang kita punya. Disinilah titik paling penting dalam kerja/bisnis ini, karena kesabaran yang tinggi sangat diperlukan , sebab biasanya akan tergoda untuk menarik (withdraw ) earning ke paypal untuk di rupiah kan ke bank lokal yang kita pakai. Mungkin karena alasan kebutuhan yang mendesak atau alasan lainnya. Kesabaran yang kita miliki untuk tidak tergesa gesa (tergoda) menarik uang ke paypak untuk dirupiahkan akan membuahkan hasil yang manis dengan angka pendapatan (earnings) dari 2500 refferral sewaan menjadi $50 dollar sehari atau yang artinya menjadi $1500 sebulan. lumayan kan...?

7. Terus awasi setiap refferral sewaan yang kita punyai, tentukan yang paling aktif dan lakukan pembayaran untuk refrral ini dengan autopay.

8. Terus lakukan upgrade ke level status berikutnya yang memungkinkan kita memperoleh refral sewaan lebih banyak dan pemasukan lebih per klik yang lakukan atau yang referral sewaan lakukan tiap hari, sehingga pendapatan kita akan lebih besar dari sekedar $50 dollar perhari pada saat kita masih dalam level status premium.

Cara mendapatkan uang lewat OJOOO adalah mudah dan cepat asal tahu cara kerja dan rahasianya. Terutama pendapatan kita dari para referral langsung. Ingat OJOOO akan memberi pendapatan kita sampai 2 level kedalaman dari para referral langsung kita. Baca juga artikel ini: Tips mencari referral untuk Wad OJOOO

Screenshot pembayaran OJOOO lewat Paypal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...