advertisement

Selasa, 09 Januari 2018

6 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Banyak Referral Untuk Easyhits4u



Easyhits4u adalah situs paling berpotensial atau mempunyai potensial besar bagi orang yang mencoba untuk mendapatkan uang secara gratis disana. Karena easyhits4u adalah situs terbesar dan terpercaya dalam bidang traffic exchange. Sehingga walaupun kita aktif sendirian disana tanpa refferal seorangpun sudah cukup untuk membuat uang secara manual. Dijamin berhasil walau jumlah nya sedikit. Tetapi alangkah baiknya kita mencoba mendapatkan tambahan pendapatan uang disana dengan mencari dan menambah jumlah referral langsung kita di easyhits4u. Keberadaan referral langsung sangat mempengaruhi pendapatan kita sehari hari disana, karena easyhits4u telah memberikan kita kemudahan untuk mendapatkan uang dengan program mereka yang sangat bagus yaitu pendapatan uang dari 5 level kedalaman untuk free member. Dimana besarannya adalah : 10% - 5% - 3% - 2% - 1%, dan 15% - 10% - 5% - 3% - 2% - 1%. untuk premmium member.

Unique 1:1 Traffic Exchange


Secara garis besarnya pendapatan uang kita di easyhits4u adalah $0.3 per 1000 view untuk klik langsung dari kita, sehingga pendapatan kita selama dua bulan adalah $3 -$4 dengan syarat kita aktif selama 3- 4 jam sehari selama dua bulan dengan melihat/klik iklan (surfing) sebanyak rata rata 100 - 200 iklan sehari.bayangkan saja bagaimana jika semua referral kita melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan, maka akan menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Artikel bagus ttng refferal: 8 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Referral

Nah untuk mendapatkan referral langsung menurut saya ada 6 cara atau langkah yang bisa di ikuti, yaitu:

1. Bergabung dengan traffic exchange gratis yang terkenal selain easyhits4u untuk mempromosikan link referral dari easyhist4u. misalnya: dragonsurf, farmtraffic, trafficG, dan lain lain. Kerja kita disana adalah sama persis apa yang kita lakukan di easyhits4u.

2. Menulis sebuah atau beberapa artikel tentang easyhits4u di blog kita sendiri atau di social media yang terkenal, macam facebook, blogspot (blogger.com), tumblr, wordpress, atau di linkedin. Dan menshare nya ke internet, termasuk ke situs social media networking yang terkenal itu. Blog comenting (blog walking) tetapi jangan spam.

3. Memanfaatkan program PTSU (paid to sign up) di beberapa situs PTC yang terkenal dan terpercaya. Seperti Goldenclix, croclix, scarlet-clicks, ekoclix, neobux,clixsense, ojoo, dsb. Program ini adalah program yang memberikan insentif (uang) kepada anggota dari situs PTC tersebut diatas untuk bergabung dengan easyhits4u, dan aktif disana selama beberapa hari, setelah terbukti aktif maka uang boleh kita lepaskan.

4. Menggunakan ads network untuk mempromosikan situs easyhits4u atas link referral kita melalui banner (468X60) yang sudah disediakan oleh easyhit4u didashboard kita masing masing. kita bergabung dengan situs ads network sebagai publisher, situs ini semacam adzhits, studads,adclickmedia, dsb. dengan anggaran tertentu anda/kita bisa mengelola iklan secara tepat dengan hasil yang bagus.

5. Memanfaatkan program promosi viral secara piramida, macam cashinonbanners, adviralizer,dan vtrafficrush, secara gratis atau dimana setiap anggota baru yang mau bergabung maka harus melakukan klik dulu ke banner atau text diatasnya sebanyak 6 kali dan memasukkan kode yang tersedia ke dalam kotak secara tepat, barulah anggota tersebut di perbolehkan bergabung dengan mendaftar.

6. Bergabung dengan media promosi ads board secara gratis. ada beberapa situs ads board yang tersedia seperti : freeadboards, skyadboard, myadboardtraffic, dan lain lain

Artikel bagus ttng refferal: Cara Mudah Dapat Referral Untuk Donkeymails

Semoga tulisan yang sedikit dan sederahana ini mampu membantu teman teman untuk meningkatkan pendapatan uang secara online melalui easyhits4u dengan cara membangun referral sedikit demi sedikit. Dan juga di padu dengan beberap program pencari uang recehan yang lain pasti akan membantu meningkatkan penghasilan secara berarti di masa datang.

The Most Popular Traffic Exchange


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...