advertisement

Rabu, 14 Februari 2018

8 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Referral



8 cara mudah mendapatkan banyak referral adalah artikel yang ditujukan kepada para pembaca untuk memudahkan mencari referral dan downline untuk program apapun di internet.

Apakah anda sedang mengikuti suatu program atau website pemberi dollar? terutamanya program PTC atau traffic exchange atau program dari situs paid sutvey atau apapun program atau situs yang menyediakan suatu program untuk merekrut orang yaitu semacam referral atau affiliate program? maka artikel ini cocok untuk anda baca, sebagai masukkan atau pengetahuan yang berharga tentang cara mudah mendapatkan banyak referral yaitu merekrut orang sebanyak banyaknya dengan cara yang mudah, tepat dan cepat sebagai referral kita. sehingga anda tidak perlu bingung dan membuang waktu secara percuma dengan coba-coba cara baru sebagaimana para newbie umumnya. sebab dengan ketidak tahuan itu menyebabkan cepatnya rasa bosan dan akhirnya frustasi terus gagal dalam berusaha.

Artikel bagus ttng refferal: Cara Mudah Dapat Referral Untuk Donkeymails

Menurut pengalaman saya masuk dalam dunia internet dalam usaha mencari uang disana, ada 8 cara mudah mendapatkan banyak referral sebagai program apapun secara online di internet:

1. Menggunakan program PTSU (Paid To Sign UP) di sembarang situs PTC (paid to click) semacam clixsense, donkeymails, croclix, gptplanbet, silverclix, dan ekoclix serta scarlet-clicks. Situs ini gratis untuk bergabung disana, program PTSU adalah program yang menyediakan uang bagi para member di situs PTC tersebut untuk bergabung ke situs yang ada dan aktif disana selama waktu yang ditentukan dan mereka harus menyediakan username setelah pendaftaran ditus PTC yang menyediakan program PTSU itu. Uangnya akan dilepas oleh sipemilik program apabila dirasa benar secara meyakinkan, maksudnya tidak menipu dan sesuai yang dipersyaratkan.

Program PTSU ini dalam usaha mempraktekkan metode cara mudah mendapatkan banyak regerral atau affiliate sangat efektif sekali dan mempunyai tingkat keberhasilan yang tinggi. Masalah keaktifan referral kita dari cara ini untuk selamanya memang tidak ada jaminan, itu hanya tergantung keberuntungan kita juga. Itulah sebabnya saya menaruh methode ini pada deretan no 1 dibandingkan dengan metode yang lain. Alat pembayaran untuk menjalankan metode ini biasanya menggunakan paypal, payza, atau bitcoin.

2. Menulis artikel di sebuah blog gratis yang ada di internet, seperti blogger, wordpress, webly, tumblr, atau detik dot com. Menulis sebuah artikel yang menggunakan teknik SEO onpage yang bagus maka akan memberi kesempatan yang bagus pula bagi kita untuk mendapat referral yang banyak dan berkualitas baik, secara gratis. Penggunaan metode ini untuk mecari referral cukup efektif tetapi makan waktu yang cukup lama, karena dibutuhkan usaha ekstra dalam memasarkannya.Teknik penulisan artikel yang baik dengan menggunakan keyword (kata kunci ) di tittle (judul) dan di isi artikel nya, dan juga memperhatikan posisi penempatan keyword serta banyaknya keyword yang ada akan memberi dampak yang bagus untuk kesuksesan usaha mencari referral. Satu hal lagi yang patut diperhatikan adalah jumlah artikel yang mempunyai kesamaan topic di google perlu di perhitungkan untuk menentukan langkah selanjutnya dalam usaha memasarkan atau mempopulerkan artikel kita itu agar mendapatkan posisi teratas pada halaman pertama hasil pencarian di google serach engine. apabila hasilnya masih kecil yaitu dibawah 1000 maka sangat mudah unruk di atas, tetapi apabila hasilnya antara 5000 dan 50.000 hasil pencarian maka ada sedikit usaha yang perlu dilakukan yaitu membuat artikel dengan keyword yang sama tetapi berbeda topic pembahasannya, serta terus aktif menulis maka akan mendapatkan hasil yang cukup bagus pada posisi di google.

Perekrutan referral dengan menggunakan artikel di sebuah blog adalah dengan menempatkan link referral di bagian atas tengah dan bawah dari artikel tersebut. Link itu bisa berupa anchor text atau berupa banner ads image yang disediakan oleh tiap program yang kita ikuti. Atau juga dengan menempatkan sebuah banner ads image dari situs tersebut ke sebelah sisi kanan atau kiri dari blog yang kita miliki dimana terdapat puluhan artikel yang kita buat dari bebrapa topik.Semakin banyak tulisan yang kita kita buat dari beberapa macam topik maka semakin banyak pula pembaca yang mampir dan akan melihat banner ads itu. Penggunaan artikel sperti ini merupakan pilihan terbaik kedua sebagai cara mudah untuk mendapatkan banyak referral, karena murah, effien dan pasti.

Artikel bagus ttng refferal: Tips Mencari Referral Untuk Wad Ojooo

3.Menggunakan program Paid To Views(PTV) atau paid to click(PTC) pada situs PTC apapun yang ada di internet. Program ini ada pada setiap situs PTC yang aktif, dan program ini akan memberi uang kepada para member dari situs PTC itu dengan cara melihat iklan (klik iklan). Dari sekitar 8000 klik biasanya cuma satu atau malah tidak ada yang bergabung. Tetapi apabila meskipun cuma satu kualitas dari referral ini biasanya sangat bagus, artinya keaktifannya di situs yang kita pakai sangat tinggi. dan memberi hasil kepada kita cukup mengesankan.

4.Bergabung dengan situs quora untuk memberi jawaban berkualitas tinggi pada setiap jawaban yang diminta guna merekrut referral atau affiliate. Pertanyaan yang akan dijawab harus sesuai dengan program referral atau affiliate yang kita ikuti. Jawaban yang kita beri hendaknya cukup pabjang dan dalam bahasa inggris, karena kita juga bersaing dengan orang orang yang cukup ahli dibidang itu dari seluruh dunia. Pengunjung atau pembaca ke jawaban yang kita beri akan bersifat tetap dan dan dalam waktu yang panjang sehingga kemungkinan akan menjadi anggota referral atau affiliate kita cukup besar. Quora adalah situs social media networking yang berbasis program Q&A (question and Answer) situs ini cukup besar dengan anggota yang menyentuh 500 juta user aktif. Tetapi jangan terlalu sering menaruh link referral langsung disana sebab akan dihapus karena akan dianggap spam, alangkah baiknya menggunakan quora untuk me refer ke artikel di blog kita yang berbahasa inggris dimana di dalam artikel itu terdapat link referral. Pilihan penggunaan quora adalah terbaik ke tiga sebagai cara mudah untuk mendapatkan banyak referral.

5.Menggunakan situs traffic exchange gratis seperti easyhits4u, trafficG, trafficswarm, hit2hit dsb. Penggunaan situs semacam ini cukup efektif guna menghasilkan pengunjung tetapi belum tentu bagus hasilnya dalam meraih referral, tetapi karena bersifat gratis dan bisa mendatangkan pengunjung ke situs kita secara pasti dan cepat serta dalam jumlah yang besar maka sudah sepantasnya untuk dicoba. Traffic exchange yang ada biasanya dilengkapi dengan tool geo targeting, jadi kita leluasa untuk merekrut referral atau mencari pengunjung dari negeri tertentu sesuai keinginan kita.

6.Memanfaatkan situs iklan viral secara pyramide, untuk mempromosikan link referral kita secara gratis. Menggunakan metode ini adalah mudah dan sederhana yaitu kita akan menempatkan banner ads image atau text ads setelah kita melihat atau mengklik iklan yang ada sebanyak 6 kali dan memasukkan kode konfirmasi ke kotak yang tersedia setiap kali kita selesai melihat iklan yang ada. Situs atau program ini contohnya adalah cashinonbanners.

7. Memanfaatkan situs ads board secara gratis yang ada di internet. Dengan menggunakan kata kunci free ads board di mesin pencari google, yahoo atau bing maka akan dijumpai banyak sekali ads board gratis yang bisa digunakan untuk merekrut refferal atau affiliate. Siapa tahu kita akan beruntung akan mendapatkan rejeki yang cukup bagus dari sana.

8. Apakah anda punya modal atau uang untuk diinvestasikan guna meraih referral dari program yang kita sukai dan percayai.? maka manfaatkan uang anda dengan menggunakan metode atau sistim iklan berbayar network secara online seperti adfly, google adsense, facebook ads, atau mellow ads, atau juga adzhits. Penggunaan sistim ads network ini pembayaraannya biasanya menggunakan paypal, payza atau bitcoin atau transfer antar bank untuk jenis ads network di indonesia.

8 cara mudah mendapatkan banyak referral ini cukup bagus untuk dipraktekan secara langsung secara bersama sama atau sebagian atau kombinasi dari padanya. Konsep ini telah saya lakukan juga dalam waktu yang cukup lama dan memberi hasil yang bagus. Memang tidak ada jaminan apapun untuk meraih uang dari hasil ini secara nyata seperti yang diharapkan akan tetapi secara pasti kita akan mendapatkan pengalaman yang berharga dari belajar dan mempraktekannya di internet. Dan dari pengalaman itu akan semakin menyempurnakan keahlian kita dimasa yang akan datang.

Mencari referral pada intinya adalah jalan untuk mencari uang atau rejeki didunia maya, sehingga pengetahuan akan dunia maya serta seluk beluknya mutlak harus dikuasai dengan cara belajar dan mengajar yaitu praktek secara langsung sehingga akan optimal akan hasil yang sesuai seperti yang diharapkan. Tak ada kesuksesan tanpa kegagalan dan kerja keras. Kesuksesan tidak melulu tergantung dari keberuntungan saja.Banyak orang orang yang sukses berangkat dari puluhan atau bahkan ratusan kegagalan.

Dengan membaca sedikit pengetahuan dari tulisan yang sederhana tentang cara mudah mendapatkan banyak referral ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi saya sendiri.Untuk waktu sekarang dan waktu yang akan datang.

Artikel bagus ttng refferal: Cara dapat Referral Untuk Scarlet Clicks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...