advertisement

Rabu, 21 Februari 2018

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah Lewat 4 Langkah

Cara Mendapatkan Uang di Internet

Jadi anda masih perlu tahu cara mendapatkan uang di internet dengan mudah di tahun 2019?

Dalam situasi ekonomi dunia dan nasional yang masih lesu penuh krisis dan dengan angka pengangguran masih tinggi ini. Kerja apapun masih akan diterima dan akan tetap dicoba untuk dilakukan asal mampu mendatangkan pendapatan dan mampu memberi jaminan kehidupan yang lebih baik. Pekerjaan nyata di rumah dan kantor memang bagus tetapi pendapatannya kecil, cukup pas pasan untuk kehidupan sehari hari. Sedangkan pekerjaan melalui internet kalau berhasil akan mendatangkan penghasilan yang akan melebihi nya atau bahkan tak terbatas. Sudah banyak orang orang yang sukses di dunia mulai dari nol yang berhubungan dengan internet.

Berdasarkan pengalamanku dalam mencari uang di internet walaupun saya sendiri belum bisa dikatakan sukses seperti mereka, tetapi ada beberapa cara untuk mendapatkan uang di internet dengan mudah melalui 4 langkah, yaitu:

1. Bergabung dengan beberapa program situs PTC yang terkenal dan terpercaya di dunia, misalnya dengan Wad Ojooo, Clixcsense, Neobux, donkeymails dll. Situs ptc ini mempunyai banyak program yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Tetapi pada umumnya yang paling utama adalah ptogram PTC (paid to click) atau PTVA (paid To View Ads), yaitu program melihat iklan dan dibayar. Disana ada tersedia puluhan iklan yang boleh dilihat setiap hari sesuai dengan kesanggupan kita masing masing. Dan program kedua yang paling utama adalah Paid to referr (bayaran untuk mengundang), yaitu sebuah program dimana pendapatan uang yang bisa kita peroleh berasal dari kegiatan melihat iklan dan upgrade keanggotaan dari para referral langsung yang telah kita rekrut. Para referral ini kita rekrut lewat link referral yang disediakan oleh masing masing situs. serta program lain yaitu kontes referral. Dimana kita bisa mendapat hadiah berupa uang karena kemampuan kita dalam merekrut dalam jumlah yang banyak untuk kurun waktu tertentu.

Apabila kita mengetahui tentang cara, strategy dan taktik dalam memperoleh uang lewat situs PTC ini maka penghasilannya cukup bagus. Untuk mendapatkan uang $50 sehari lewat ojoo itu sangat mudah, ada banyak artikel di google yang bisa dipraktekan secara langsung. Saya sendiri sudah berkali kali dapat uang dari OJOOO, dan setiap kalinya sekitar $20.

2. Apabila kita ahli dalam penggunaan software photoshop terutama dalam disain grafis, yaitu pembuatan banner ads, logo, ikon, header cover, atau bahkan website disain, maka bergabung dengan beberapa situs ini adalah cocok bagi cara mendapatkan uang di internet secara mudah dan cepat. Contoh dari situs yang bisa digunakan adalah:

Designcrowd, sebuah situs yang cukup terkenal dan bagus bagi para grafis disainer untuk mengembangkan bakat dan pekerjaan. Kita bisa bergabung di sana dengan mudah serta langsung dapat mengikuti kontes beberapa proyek yang tersedia. Pendapatan dari sana sangat lumayan, untuk mendapatkan uang $50 atau $250 sangat mudah, apabila kita mampu memenangkan kontes proyek yang ada. Dan juga apabila kita rajin mengamati kontes yang ada, ada beberapa dari mereka menyediakan hadiah sampingan sebagai keikutsertaan kita mengikuti kontes dengan beberapa variasi dari pekejaan disain kita yang menyebabkan pemilik proyek/kontes tertarik untuk memberi hadiah sampingan sebesar $10. Saya telah lama bergabung dengan designcrowd dan telah ada ribuan dollar dari yang saya hasilkan selama hampir 8 tahun.



Forums digitalpoint, yaitu sebuah forum yang berdasarkan PHPBB yang sangat terkenal sejak lama. Di sana bisa kita gunakan untuk mempraktekkan cara mendapatkan uang di internet sebagai ahli disain grafis dengan mengikuti kontes grafis disain yang setiap hari selalu tersedia. Kontes yang paling ramai adalah disain logo. Caranya gampang tinggal bergabung dengan forums tersebut dan mulai aktif ber kontribusi di sana sebelum mengikuti kontes itu. Cara kontes berlangsung agak berbeda dengan designcrowd, yaitu kita akan berhubungan langsung dengan pemilik proyek dari mulai penyerahan mock up (contoh disain), komunikasi, serta pembayaran dan penyerahan hasil akhir dari disain yang telah kita menangkan. Jadi hendaknya agar berhati - hati, banyak juga para penipu disana atau scammer. sebaiknya setiap mosck up yang kita buat diberi tanda air atau watermark agar tidak dicuri orang, serta meminta bayaran uang lebih dulu sebelum menyerahkan disain akhir serta file sourcenya (PSD).

Kita juga bisa menjual hasil disain kita berupa website template (PSD) atau banner ads, atau ikon set disain secara langsung di marketplacenya. jadi bukan lagi bersifat kontes atau kompetisi.



3. Membuat sebuah blog baik yang berbahasa indonesia maupun berbahasa inggris dimana kita banyak membuat artikel di sana sebagai salah satu cara mendapatkan uang di internet secara mudah dan tetap yang bisa berlangsung selama bertahun tahun sebagai penghasilan passive (passive income). Caranya adalah mulai bergabung dengan blogger, atau worpress, weebly atau blog dari detik dot com, untuk membuat blog gratis yang mampu menyediakan domain name, bandwith tak terbatas, script, theme, dan berbagai macam tool/fasilitas yang bisa dipakai untuk mencari uang dari sana.

Cara mencari uangnya adalah dengan menempelkan banner ads text atau bergambar di sisi sebelah kanan atau kiri atau sebelah bawah dari setiap artikel yang kita buat. Semakin banyak artikel yang dibuat maka semakin banyak kesempatan memperoleh uang dari iklan banner itu. Metode penulisan artikel yang benar juga ikut menentukan seberapa besar jumlah pembaca/pengunjungnya.

Bagaimana cara membuat artikel yang baik dan benar?

pertama jumlah kata harus diperhatikan di setiap artikel dengan jumlah kata yang banyak akan memberi daya tarik lebih baik daripada artikel yang pendek, karena penuh informasi yang bermanfaat.

kedua artikel yang dilengkapi dengan gambar, data, illustrasi, foto dan kadang juga video akan memberi daya tarik lebih serta mampu membuat google menganggapnya lebih penting dengan tulisan ini. Ketiga,penggunaan kata kunci yang panjang di setiap judul dan isi artikelnya dalam hal posisi serta jumlahnya daripada kata kunci itu juga turut memberi efek yang sangat bagus untuk mendapatkan pengunjung secara organik di google.

Adapun iklan banner baik yang bergambar maupun berupa text yang bisa digunakan di blog kita sebagai sumber pencaharian adalah google adsense, infolink atau kumpulblogger. Mereka semua bagus, terpercaya dan terbukti membayar ke para anggotanya. Mereka membayar dengan cara check (G adsense), paypal (infolink) atau transfer uang ke rekening bank kita langsung (kumpulblogger).

4. Apakah anda gemar fotografi dan videografi? bila ya sebaiknya manfaatkan hobi dan keahlian anda itu untuk mempraktekan cara mendapatkan uang di internet dengan video dan foto anda di youtube atau situs situs mikrostock. Siapa tahu anda akan beruntung disini, Sungguh kerugian yang besar bila tidak memanfaatkan kesempatan yang ada ini untuk mencoba ikut meraih rejeki besar yang bisa dihasilkan dengan cara ini. Dengan video apapun jenisnya bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang di youtube, yaitu dengan memanfaatkan google adsense dengan sistim bagi hasil atau revenue sharing yaitu youtube mendapat 45% dan kita sebagai kreator mendapatkan 55%. Atau juga dengan mendatangkan sponsor untuk video anda yang telah terkenal semacam famebit, grapevine dsb. Tetapi kebanyakan mereka memberi syarat agar video kita minimal mempunyai 1000 subscriber sebelum mengajukan untuk mendapatkan sponsor. Bisa juga kita gunakan video itu untuk mendatangkan pengunjung ke website atau blog milik kita apabila kita tidak punya G adsense ID, dan juga jika kita tidak punya sponsor. Dimana melalui blog kita ada terpasang jaringan iklan text atau bergambar yang kita gunakan sebagai sumber penghasilan utama kita.

artikel lain yang berguna: 9 Cara Mendapatkan Uang Secara Online 2019

Bagaimana cara membuat video kita jadi populer?

caranya mengunggah jenis video yang populer di genre nya misal musik, game atau travel atau sport.

kedua, membuat judul dan diskripsi dari setiap video yang kita unggah mengandung kata kunci yang kita tuju, serta kata kunci itu berada di kotak awan kata kunci. Penggunaan judul sebanyak 90 huruf yang mengandung variasi kata kunci serta disrkipsinya terutama di 100 huruf pertama dengan kata kunci sangat membantu video itu dominan di mesin pencari youtube.

Dan yang terakhir mengunggah video dalam jumlah yang banyak secara teratur dalam rentang waktu yang lama untuk jenis video yang sama.

Youtube adalah sosial media terbesar setelah facebook dimana penggunaan mesin pencarinya hanya kalah oleh mesin pencari google. Yang berarti youtube berpotensi menjadi mesin pencari terbesar nomor dua setelah google.

Ke empat cara mendapatkan uang di internet tersebut di atas adalah cara yang bagus menurutku karena itu merupakan cara yang sama yang saya alami dan yang saya praktekan selama ini, khusus youtube memang belum mengasilkan apa-apa karena masih baru buat saya. Jadi tak usah ragu untuk meniru dan mengkopi langkah tersebut di atas dalam praktek yang nyata.

artikel lain yang berguna: 10 Cara Mendominasi Video di Youtube



mampir dulu ke kudus yuk...relax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...