advertisement

Senin, 19 Februari 2018

Cara Mudah Dapat Referral Untuk Donkeymails



Donkeymails adalah situs yang mempunyai program PTC disamping program program lainnya disana yang bisa dimanfaatkan untuk mencari uang tambahan atau recehan dollar. Pendapatan kita melalui program PTC (paid to click) atau bayaran untuk melihat iklan adalah $0,001 perklik iklan, sedangkan disana ada puluhan iklan yang tersedia setiap hari. Memang pendapatan ini sangat kecil karena kita melakukannya sendirian, seumpama aktif tiap hari disana 2- 3 jam maka hasil yang didapatkan adalah $3 selama 2 bulan. Kalau mau menambah jumlah pendapatannya maka hendaknya memanfaatkan program donkeymails lainnya yaitu paid to referr yaitu bayaran dari referral langsung berdasar undangan dengan menggunakan link referral yang telah disediakan oleh donkeymails di akun kita masing masing. Pendapatan kita dari referral langsung adalah dengan sistim 5 level kedalaman, jadi pendapatan kita akan terus masuk dari para referral langsung jika kita aktif di donkeymails dan mereka aktif juga di sana.Karena itu merupakan syarat untuk mendapatkan uang melalui referral langsung kita.

Artikel bagus ttng refferal: 8 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Referral

Dibawah ini ada beberapa langkah sebagai cara mudah dapat referral donkeymails, yaitu antara lain :

1. Membuat tulisan artikel di blog kita melalui penyedia layanan pembuatan blog gratis seperti blogger dan wordpress. dimana artikel yang kita buat adalah mengenai apapaun tentang cara, metode, tips, bukti pembayaran dsb dan kelebihan dan manfaat dengan bergabung di donkeymails. tulisan artikel itu hendaknya memperhatikan kaidah teknik SEO onpage agar mudah dan cepat berada di tingkat pertama pada hasil pencarian di mesin pencari google. Juga memperhatikan jumlah artikel yang dibuat mengenai donkeymails, serta pemasarannya dengan menggunakan blog walking atau komentar blog.

2. Menggunakan program PTSU (paid to sig up ) diberbagai situs PTC yang terkenal dan terpercaya. Program ini adalah program yang ada hampir disetiap situs PTC manapun didunia. Program ini memberi bayaran kepada anggota situs PTC untuk bergabung ke situs PTC lainnya dengan bayaran tertentu sebesar $0.2 sampai $1 setiap aksinya. Uang tersebut akan dilepas oleh para sponsor apabila telah terkonfimasi pendaftaranya dengan menyediakan username sewaktu mendaftar disitus yang ditunjuk dan setelah melakukan aktifitas melihat iklan untuk rentang waktu tertentu. itu merupakan syarat utama dan dasar dari program PTSU ini.

3. Menggunakan beberapa situs traffic exchange atau pertukaran pengunjung secara gratis yang ada di internet. Situs seperti ini adalah cara yang cukup bagus untuk mendatangkan pengunjung ke link referral kita dari donkeymails tetapi agak susah untuk mendapatkan referral langsung apalagi yang aktif disana. Tetapi bagaimanapun situs situs traffic exchange ini patut dicoba karena pengunjung yang kita dapatkan dari sini adalah besar dan gratis serta kebanyakan adalah aktifis PTC juga dan pencari dollar recehan di internet. Contoh situs traffic exchange yang terkenal adalah antara lain: easyhits4u, trafficG, trafficswarm,hit2hit, dsb.

Artikel bagus ttng refferal: Cara dapat Referral Untuk Scarlet Clicks

4. Menggunakan program PTC atau PTVA (paid to view ads) yaitu program melihat iklan yang kemudian dibayar. Program ini ada di setiap situs PTC, karena ini program andalan bagi mereka dan bagi para pencari dollar recehan. Program PTC atau PTVA ini secara pasti akan memberikan jumlah pengunjung yang besar dengan menggunakan uang yang relatif kecil untuk jangka waktu yang singkat. dengan $2 anda bisa mendapatkan 8000 view dari para aktivis PTC secara pasti dan dalam waktu 2-5 hari saja. Apabila beruntung anda akan mendapatkan referral langsung yang aktif yang akan memberikan uang kekita selamanya. Andaikata dari 24.000 views dari iklan kita disana hanya mendapatkan 2 referral langsung super aktif maka itu sudah merupakan keberuntungan yang luar biasa bagi kita.

5. Memasarkan link referral kita dari donkeymails melalui situs quora dengan aktif memberikan jawaban yang bermutu tinggi dari setiap pertanyaan yang relevan mengenai PTC. referral dari sini biasanya cukup bagus karena mereka berasal dari orang yang bener bener ingin mencari informasi tentang PTC sebelum memutuskan untuk bergabung melalui link referral yang kita pasang disana. Dan pengunjung yang berasal dari quora melalui jawaban kita disana biasanya bersifat tetap dan cenderung meningkat untuk waktu yang lama. Quora adalah situs Q&A (question and answer) berbahasa inggris, yang merupakan salah satu sosial media terbesar yang ada.

6. Menggunakan ads network sebagai sarana mencari referral langsung dengan menyediakan sejumlah uang untuk mempromosikan link referral kita berupa banner ads image. Ads network ini cukup besar dan bagus hasilnya bagi kita dalam membuat uang di donkeymails. Contoh situs ini adalah adzhits,mellowads, studeads dsb.

7. Bergabung dengan situs banner ads viral semacam cashinonbanners dan adsvilralizer secara gratis untuk memasarkan link referral kita dengan menggunakan banner ads image yang disediakan oleh donkeymails. Situs banner ads viral ini cara bekerjanya adalah harus melihat iklan banner dengan mengkliknya sebanyak satu kali setiap banner yang ada disana. Sedangkan disana ada 6 iklan banner bergambar atau banner text terpasang secara vertikal dan dengan memasukkan kode yang disediakan kekotak setiap kali membuka iklan. Kemudian barulah kita bisa mendaftar untuk bergabung disana.

Ketujuh cara mudah dapat referral donkeymails secara cepat ini, bisa dilakukan secara terpisah atau juga bisa dilakukan secara bersamaan. karena semuanya adalah program yang bagus, asal dilakukan dengan tekun, teratur dan sabar pasti akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout


Artikel bagus ttng refferal: 6 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Banyak Referral Untuk Easyhits4u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...