advertisement

Jumat, 09 Februari 2018

Tips Mencari Referral Untuk Wad Ojooo

Wad ojooo adalah situs PTC yang terkenal, terpercaya dan terbukti membayar kepada para anggotanya. Situs besar dengan lebih dari 21 juta orang membernya sangat layak untuk ditekuni guna mencari uang di internet atau untuk memasarkan program apapun kita secara online. Pendapatan kita di ojooo secara manual sendirian tanpa seorang referral adalah $0,001 per klik, sedangkan disana ada minimal 18 ads yang bisa di kilik atau dilihat setiap 6 jam sekali. Ada satu iklan yang nilainya $0.005 perklik yang tersedia diantara 18 iklan tersebut. Minimal pay out adalah $2, sehingga untuk mendapatkan uang sebanyak itu perlu dua bulan aktif selama kurang dari 30 menit.

Nah untuk meningkatkan pendapatan kita di ojooo, kita bisa mengikuti program lainnya yang tersedia disana, atau menyewa referal sesuai dengan status keanggotaan kita disana. Atau juga mengandalkan pemasukan dari para referal langsung yang kita miliki. pemasukan kita dari referral langsung ini ada 2 macam yaitu berdasarkan keaktifan mereka di situs ini di setiap harinya dalam melihat iklan dan berdasarkan komisi upgrading keanggotaan dari para referral langsung ini.

Artikel bagus ttng refferal: 8 Cara Mudah Mendapatkan Banyak Referral

Untuk memperoleh referral langsung dalam jumlah yang cukup berarti, kita bisa mmenggunakan beberapa tips ini.

1. Membuat blog dan menulis artikel tentang wad ojooo, terutama dalam masalah cara mendapatkan uang dan bukti pembayaran dari ojooo di lain artikel. Tentunya di setiap artikel itu disertai dengan gambar screenshot atau illustrasi untuk mempermudah para pengunjung bergabung dengan ojooo. Dan di setiap artikel kita tempatkan banner ads guna memudahkan mereka melakukan tindakan. Setelah membuat beberapa artikel mengenai wad ojooo maka tugas selanjutnya adalah memasarkan artikel tersebut ke internet agar mudah mendapatkan pengunjung dan referral.

2. Menaruh banner ads berupa gambar di sisi blog kita baik kanan atau kiri. Banner tersebut disediakan oleh ojooo di dashboard kita. Kita tinggal menempelkan kode html nya ke bagian kotak HTML/java script yang disediakan oleh blogger melalui tombol lay out. Dengan adanya banner ini maka diharapkan setiap pengunjung yang ingin membaca suatu artikel di blog kita maka dengan mudah akan menemukan banner ads itu.

3. Membuat tulisan berbahasa inggris di quora yang merupakan jawaban dari suatu pertanyaan tentang PTC. jawaban tersebut cukup bermutu tinggi, singkat dan penuh dengan informasi tentang wad ojooo. agar para pengunjung yang membaca tertarik untuk ikut bergabung disana. Mereka adalah referral dari seluruh dunia. tetapi untuk mendapatkan referral yang benar benar aktif itu agak susah. Perlu kesabaran dan kebesaran hati untuk menghadapi ini, karena 1: 10 referral yang benar benar bisa diharapkan.

4. Bergabung ke situs traffic exchange gratis, dimana dengan situs ini akan kita gunakan untuk medatang pengunjung ke situs PTC yang klita ikuti. Ada beberapa situs Traffic exchange yang bisa di gunakan untuk mecari refral antara lain, easyhits4u, trafficG, trafficswarm, dan hit2hit.

5. Menggunakan iklan berbayar untuk mencari downline atau referral melalui situs PTC yang lain. Caranya klik tombol advertise disetiap situs PTC yang kita ikuti.Iklan berbayar ini bagus hasilnya karena mengarah kepada visitor calon referral yang sangat potensial, karena mereka juga para aktifis di situs PTC.

6. Menggunakan program PTSU di sebuah situs PTC yang terkenal dan terpercaya. Program PTSU (paid to sign up ) adalah satu program yang tersedia di setiap situs PTC yang ada, Program ini akan memberikan bayaran ke setiap anggota PTC itu untuk bergabung menjadi referral kita di sebuah situs PTC tertentu, dengan syarat menjadi anggota aktif selama waktu tertentu, sebelum kita melepas uang itu. Mereka juga di tuntut untuk menyediakan username di situs PTC yang diikuti sebagai langkah konfirmasi.

7. Memanfaatkan program promosi viral secara piramida, macam cashinonbanners secara gratis atau dimana setiap anggota baru yang mau bergabung maka harus melakukan klik dulu ke banner atau text diatasnya sebanyak 6 kali dan memasukkan kode yang tersedia ke dalam kotak secara tepat, barulah anggota tersebut di perbolehkan bergabung dengan mendaftar.

8. Bergabung dengan beberapa situs ads board gratis. Tujuannya adalah untuk mempromosikan link referral adri wad ojooo, agar mau bergabung sebagai referral kita untuk mencari uang disana.

Artikel bagus ttng refferal: 6 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Banyak Referral Untuk Easyhits4u

Mencari referral langsung untuk ojooo sama susahnya dengan program referral dari banyak situs di internet, tetapi asal tahu caranya dan telaten serta sabar dan tekun maka akan mebawa hasil yang tidak mengecewakan. Butuh waktu yang cukup lama untuk mewujudkannya agar sesuai dengan yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

7 Cara Membuat Artikel Agar Mendapat Banyak Pengunjung

Sebuah artikel di internet buat oleh seorang penulis adalah dengan sebuah alasan atau tujuan. Ada yang mempunyai alasan untuk hanya sebag...